TEKNOLOGI

14 Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits di Tahun 2021

Lagu Tiktok Viral – Trend TikTok di dunia maya kini semakin tinggi, pasalnya dengan keadaan yang masih belum stabil karena Covid-19 ini yang masih banyak kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan. 

Membuat masyarakat banyak yang menuangkan ide-ide kreatifnya melalui platform TikTok yang disitu Anda bisa membuat sebuah video pendek dengan fitur dan filter yang sudah disediakan.

Ketika kita membuka TikTok pastinya terlintas lagu-lagu yang membuat kita suka mendengar lagu ini. Namun kebanyakan juga orang yang belum mengetahui lagu-lagu yang mereka sukai tersebut.

Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai lagu-lagu apa saja yang digunakan para Tiktokers hingga viral:

1. Pamungkas “To the Bone”

Lagu TikTok viral yang pertama dengan judul “ To the Bone” ini dinyanyikan oleh Pamungkas yang mana lagu ini banyak dan sering digunakan baru-baru ini karena lagunya yang enak didengar. 

Antusia masyarakat pada lagu populer ini pun masuk kedalam chart Top Song Indonesia Spotify. Wow… Keren.

2. Weekly “After School”

Tidak kalah dengan lagu sebelumnya, lagu dari Korea yang satu ini juga sangat populer di aplikasi Tiktok. Lagu yang dinyanyikan oleh salah satu grup band Korea yang bernama Weekly dengan judul “ After School banyak perhatian banyak orang ”.

Menariknya dengan lagu ini yakni selain lagunya yang enak didengar dance yang dibawakan pun keren yang mana banyak yang menirukan dance dari grup band Korea ini. Untuk kamu yang suka sekali dengan KPop pastinya pernah melakukan dance ini di Tiktok.

3. BTS “Life Goes On “

Lagu ini sering masuk fyp baru-baru ini, walaupun dirilis pada akhir November 2020, lagu ini masih hits sampai 2021 sekarang. Lagu ini viral sehingga banyak orang yang membuat TikTok Challenge dengan dance yang seru.

4. Konfuz “Patata “

Lagu TikTok yang viral selanjutnya yaitu “Potata” atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Gratata. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi yang bernama Konfuz yang mana lagu ini merupakan lagu dengan menggunakan bahasa rusia.

Salah satu penyebab viralnya lagu ini adalah musiknya enak didengar walaupun tidak tahu artinya. Dan yang lebih menariknya lagu ini banyak para mixer lagu yang mengubah lagu ini menjadi versi koplo ataupun dangdut yang membuat lagu ini menjadi lebih asik.

5. Aya Nakamura “Copines “

Lagu yang viral selanjutnya ialah Copines yang dibawakan Aya Nakamura dengan lirik “Pota Pota”. Lagu ini dirilis pertama kali di Youtube dan mendapatkan jumlah viewers sampai 266 jt penonton pada 10 Februari 2021.

Lagu ini sendiri memiliki makna tentang seseorang yang menginginkan yang terbaik dari pacarnya.

6. Blackpink ft. Selena Gomez “Ice Cream “

 

Tak kalah populer dengan lagu sebelumnya lagu yang berjudul Ice Cream ini juga viral di TikTok dengan dance yang menarik. 

Lagu ini dibawakan oleh Grup band Blackpink ft Selena Gomez. Lagu Blackpink terbaru ini juga berhasil mendapat posisi pertama di berbagai platform musik. Lagu ini juga sempat trending nomor 1 di Youtube lalu viral di Tiktok.

7. New Nazareth “Terpesona “

Lagu “Terpesona” sendiri dibawakan oleh New Nazareth yang merupakan grup vokal asal Talaud, Sangihe, viral di aplikasi TikTok setelah dijadikan yel-yel TNI & Polri.

Adapun Sejumlah publik figur menunjukkan keahliannya dengan menyanyikan kembali lagu tersebut menggunakan alat musik seperti gitar & ukulele. Lagu ini pun viral di media TikTok,Instagram & Youtube.

8. Natalie Taylor “Surrender “

Lagu Surrender ini dirilis pertama kali pada tahun 2005 yang dinyanyikan oleh Natalie Taylor . Walaupun sudah lama dirilis, ternyata lagu ini banyak ataupun sering digunakan di aplikasi TikTok yang mana lagu ini disandingkan dengan video-video yang sedih, perpisahan dan momen-momen mengharukan lainnya.

9. Zico “Any Song “

Lagu ini hampir 4 juta penonton, Any Song Challenge di TikTok seakan menjadi wabah baru yang mendorong kreativitas para content creator. Selain populer dengan challenge-nya, lagu ini juga sebenarnya juga sangat unik dan easy listening sehingga banyak orang yang suka.

10. Doja Cat “Say So”

Say So merupakan salah satu lagu hits yang menjadi jagoan di album Hot Pink (2019) karya Doja Cat. Lagu ini terdengar sangat easy listening dan catchy, selain populer di TikTok juga berhasil masuk ke jajaran t 100 Billboard pada tahun 2020 lalu.

11. Hozier “Take Me To Church”

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang viral di TikTok dengan lagunya yang enak didengar dan bisa dirasakan. Lagu ini sering muncul di fyp TikTok yang dinyanyikan orang di tempat umum yang ditambahkan ekspresi yang dapat dirasakan.

12. Bruno Mars “It Will Rain”

Pastinya pengguna TikTok sering mendengar judul lagu ini yaitu “ It Will Rain “ yang dinyanyikan oleh Bruno Mars. Namun, fyp yang sering muncul kebanyakan versi cover nya. Salah satu penyanyi yang viral yaitu Francis Greg yang mana saat itu dia membawakan lagu it will rain di sebuah kafe.

13. Bruno Mars “Talking the Moon “

Lagu viral berikutnya masih dinyanyikan oleh Bruno Mars dengan judul “ To the Moon “. Namun, fyp yang sering muncul di TikTok sudah banyak versi dan banyak yang sudah di edit. Dan juga banyak yang mengcover lagu ini melalui Youtube dan Instagram.

14. One Direction “Night Changes “

Salah satu lagu yang viral di TikTok yaitu “ Night Changes “ yang dibawakan oleh One Direction. Lagu ini viral saat digunakan oleh seorang pengguna TikTok yang bermain di Ome Tv lalu tiba-tiba menyanyikan lagu ini dengan suara yang indah.

Demikianlah artikel diatas mengenai lagu-lagu yang viral di Tiktok, mungkin masih banyak lagu yang fyp, daftar lagu diatas merupakan contoh beberapa lagu yang viral di TikTok yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami lainnya mengenai cara download video TikTok tanpa watermark secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: