Review : Spesifikasi Motor Keluaran Terbaru Suzuki GSX R150

Motor Suzuki GSX R150

Salah satu industri motor yang sudah terkenal di dunia dan juga di Indonesia yaitu, Suzuki, memang selalu hadir dengan membawa varian otomotif terbaru mereka.

Kali ini pada industri motor, Suzuki hadir dengan mengeluarkan varian terbaru dari Suzuki GSX R150 yang baru-baru ini dirilis.

Suzuki memang berani untuk melakukan inovasi pada keluaran motor mereka. Kali ini yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pembaruan dari Suzuki adalah motor keluaran baru Suzuki GSX R150.

Suzuki GSX R150 sendiri hadir dengan membawa perubahan di bagian-bagian motor. Dengan kehadiran Suzuki GSX R150 ini juga semakin meramaikan industri motor di Indonesia.

Bahkan, hal ini juga menimbulkan persaingan sengit antara produsen otomotif, terutama di bidang permotoran di Indonesia. Salah satu keunggulan yang ada pada Suzuki GSX R150 adalah pada segi harga yang lebih terjangkau dari para pesaingnya.

Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150

Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150
Source: suzuki.co.id

Suzuki baru-baru ini telah mengeluarkan motor terbaru mereka yaitu Suzuki GSX R150. Sebenarnya,  Suzuki GSX R150 sudah pernah dirilis oleh Suzuki pada tahun 2017 lalu.

Namun, pada tahun 2020 ini, Suzuki GSX R150 Mendapatkan beberapa perubahan yang disematkan oleh Suzuki untuk membuat motor ini menjadi lebih baik lagi dari seri sebelumnya.

Suzuki GSX R150 juga mendapatkan respon yang baik dari para konsumen Suzuki dan para pecinta moge.

Suzuki GSX R150 hadir untuk meramaikan pasar industri motor di Indonesia dengan membawa perubahan terbaru pada bagian motor.

Selain itu, Suzuki GSX R150 juga memiliki fitur-fitur unggulan yang akan membuat para pesaingnya menjadi risau. Nah, berikut ini merupakan spesifikasi dari motor keluaran terbaru Suzuki yaitu Suzuki GSX R150.

Bagian Mesin Suzuki GSX R150

Pada bagian mesin, Suzuki menyematkan mesin DOHC 4 dengan kapasitas 147,3 cc dan juga dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Dengan mesin besar tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 14.1 kW di putaran mesin 10.500 rpm.

Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan FI injection yang bisa membuat pembakaran bahan bakar menjadi lebih irit.

Sepertinya jika kita melihat spesifikasi dari Suzuki GSX R150 pada dapur pacunya maka bisa membuat motor sport buatan Suzuki ini bisa melaju dengan kecepatan yang tinggi dalam waktu hitungan detik saja.

Bagian Desain Suzuki GSX R150

Pada bagian desain eksterior, Suzuki GSX R150 sudah menggunakan headlamp single yang membuat motor ini semakin terlihat sport.

Suzuki GSX R150 juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang bisa memberikan penerangan menjadi lebih maksimal ketika berkendara baik pada siang ataupun malam hari.

Fitur Suzuki GSX R150

Suzuki GSX R150 adalah motor keluaran Suzuki yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih di dalamnya.

Guna menunjang keselamatan maka motor Suzuki GSX R150 ini dibekali dengan menggunakan sistem pengereman cakram di kedua bagian motor yaitu bagian depan dan juga bagian belakang. Pada bagian depan mempunyai piringan cakram yang jauh lebih luas dibandingkan bagian belakang.

Suzuki GSX R150 juga bisa memberikan informasi kepada pengendara terkait kondisi dari motor dengan menyematkan panel indikator yang sudah didesain dengan gaya yang modern berteknologi digital. Dimana pada panel ini bisa memberikan informasi yang akurat dan mudah dipahami pengendara.

Speedometer Suzuki GSX R150

Menjadi motor sport yang diluncurkan di masa modern, Suzuki GSX R150 ini sudah dilengkapi dengan sistem panel instrumen yang sudah canggih dan informatif pastinya.

Hal ini karena dari desain saja sudah terlihat bahwa Suzuki GSX R150 ini dilengkapi dengan panel digital layar LCD yang modern.

Pada panel digital ini juga ditampilkan beberapa informasi terkait kondisi motor yang dibagi menjadi 3 bagian yaitu bagian tengah, kiri dan kanan.

Untuk bagian kiri menampilan indikator lampu sein, oli dan juga indikator lampu tembak. Sementara untuk bagian indikator tengah sudah dilengkapi dengan layar LCD yang akan memberikan informasi tentang kecepatan saat kita mengendarai Suzuki GSX R150.

Pada bagian kanan akan menampilkan indikator lampu sein kanan, lampu netral, indikator rpm dan juga pengaturan ABS. Lalu apakah Anda tertarik untuk membeli motor Suzuki GSX150? yuk datangi dealer motor Suzuki terdekat dikota Anda.

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: